Senin, 01 Oktober 2012

Cerita Pertamaku

Diposting oleh Unknown di Senin, Oktober 01, 2012

Selamat Datang di Blog ku ya para Blogg-ers J hehehe ini bisa dibilang post pertama aku di blog ini, sebelumnya sih udah pernah nulis di blog tapi ya gitu cuma copas dengan tujuan mendapatkan nilai dari Dosen (hahaha ko malah curhat ya ini ?).
Oke lanjut aja deh ya, aku kurang tau nih mau nulis apa -____- mungkin karena nggak terbiasa nge-post unek-unek ataupun ide kreatif di blog, tapi yasudah akan aku coba (makin nggak jelas ya?)
Para pembaca yang baik hati,tentunya kalian memiliki Sahabat yang luar biasa bukan di sana? Atau Sahabat kalian sekarang sedang di samping anda untuk membaca tulisan saya ini? Salam kenal untuk mereka Sahabat terkasih anda dari aku ya J (hehehe sok kenal ya?)
Saya juga punya sahabat, memang kami berkenalan dan berteman belum begitu lama ya kurang lebih satu tahun yang lalu lah, tepatnya ketika kami masuk di kelas yang sama di Gunadarma ini.  Jika dibilang singkat memang sih perkenalan kita singkat banget, tapi ukuran suatu sahabat itu bukan diukur dari berapa lama kita kenal dan menghabiskan waktu bersama tetapi dari seberapa kita mengerti dan memahami serta menjaga kepercayaan satu sama lain J setuju kan? Sebelumnya aku juga pernah punya teman dekat ya bisa dibilang sahabat tetapi hubungan itu sekarang kandas karna itu tadi tidak adanya pengertian dan rasa percaya satu sama lain (backsong: Ressa Herlambang – Menyesal). Oke kembali ke topic nggak penting nge-bahas seseorang yang sudah mengkhianati kita, yak an ? (Curcol untuk yang kesekian kalinya). Sahabat baru ku ini namanya Mei, Wulan, dan Ega atau biasanya sih aku dan mereka menyingkat “MeiLanGa”. Mereka orang pertama yang aku kenal selama aku kuliah di Gunadarma, say thanks buat Facebook yang udah mempertemukan kami (hehehe sebelumnya makasih buat BAAK juga sih yang udah jadiin kita sekelas :D) di hari pertama kuliah kami sudah sangat akrab untuk ukuran orang yang baru kenal, bahkan saking akrabnya sampe kemana-mana kita nggak pernah lepas ber-empaat. Hari berganti hari kita makin akrab, sering jalan bareng, mulai percaya buat saling curhat dan mulai berusaha buat memahami satu sama lain. Sampai ada saat dimana salah satu dari kita mulai jarang bisa buat ikutan main bareng lagi karena terhambat izin dari pacarnya, pertama sih aku dan yang lainnya menanggapinya dengan santai tapi makin kesini makin ngeselin banget, tapi karena memang kita ditakdirin buat sahabatan makanya aku dan yang lainnya masih bisa terima bahkan kita sampai hafal kalo mau ngajakin main harus minta izin dll ke pacarnya dulu semua kita lakuin karena kita memang nggak mau terpisahkan satu sama lain sampai dulu temen sekelas kita di 1 KA 03 pernah bilang kalo kita ini anggota “Chibi-Chibi” hahaha mungkin karena kita terlalu kece dan karna kita kompak dari awal masuk sampe pisah masih aja sama-sama :D
Sekarang persahabatan aku dan MeiLanGa agak sedikit sedih karena Wulan sudah tidak lagi melanjutkan Kuliahnya, dia cuti karea harus kerja L ditambah lagi sekarang kita terpisah kelas dan jadwal kuliah yang nggak sama membuat kita jadi jarang kumpul L tapi gimana-pun kendalanya kita pernah janji buat nggak saling melupakan satu sama lain, nggak sombong dan harus sering main :D belom ada sebulan kita pisah sih tapi ya gitu kita masih sering kumpul dan main bareng masih sering berandai-andai, andai saja kelas nggak dipisah. Tetapi gimana-pun juga hal itu nggak mugkin terjadi.
Yang perlu kita percaya bahwa persahabatan itu nggak mengenal dia jauh atau dekat, selalu bersama atau terpisah, karena mereka akan tetap tinggal di hati kita J

0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea