Rabu, 28 November 2012

Rambut Indah Impian

Diposting oleh Unknown di Rabu, November 28, 2012

Memiliki rambut hitam, lebat dan indah adalah impian setiap wanita tentunya, tapi tahu nggak sih kalau dapetin rambut indah itu butuh waktu dan perjuangan yang nggak kecil? Dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk mendapatkan rambut impian, selain harus rajin ke salon perawatan rambut di rumah juga sangat penting, ditambah dengan asupan makanan yang bergizi. Berikut ini beberapa tips agar mendapatkan rambut yang indah.

1. Mencuci rambut

Cucilah rambutmu minimal 2 hari sekali, karena dengan mencuci rambut kotoran yang menempel pada rambut dapat kita bersihkan. Gunakanlah shampo yang cocok dengan kondisi rambutmu, jangan sembarang memilih atau bergonta - ganti shampo karena hal ini  dapat merusak rambutmu. Untuk kamu yang menggunkan jilbab usahakan mencuci rambutmu setiap hari atau jika rambutmu mulai lembab dan jangan menggunakan jilbab disaat rambutmu masih basah, hal ini akan memicu tumbuhnya jamur di jilbab kamu dan akan membuat rambutmu menjadi bau.

2. Memakai Conditioner

Sebenarnya hanya dengan mencuci rambut saja kepala dan kotpran yang menempel di rambut dapat sedikit berkurang tetapi bagi kamu yang memiliki rambut kasar dan bercabang perawatan dengan hanya mencuci rambut tentu tidaklah cukup. Usahakan menggunakan conditioner setiap habis mencuci rambutmu. Conditioner membantu membuat rambutmu menjadi halus dan lembut.

3. Vitamin Rambut

Tidaklah cukup hanya sampai mencuci rambut dan menggunakan conditioner, untuk mendapatkan rambut yang sehat gunakanlah vitamin rambut setiap kali selesai mencuci rambut mu dan dalam keadaan rambutmu setengah kering. Selain menutrisi vitamin rambut juga dapat membantu mengembalikan keindahan rambutmu.

4. Memasker Rambut


Eh, nggak cuma wajah aja lho yang perlu dimasker, rambut pun juga perklu dimasker. Usahakan memasker rambutmu sebulan minimal sekali, ini bertujuan untuk memanjakan rambutmu dan membuat rambutmu kembali sehat dan segar. Jika kamu tidak memiliki waktu untuk memasker rambutmu, datanglah ke salon dan manjakanlah rambut indahmu.

5. Memakai Lidah Buaya


Manfaat lidah buaya untuk rambut memang bukanlah mitos belaka, selain dapat menjadikan rambut hitam berkilau, lidah buaya juga dapat menjadikan rambutmu menjadi lebat dan indah tentunya. Gunakan lidah buaya dengan mengupas kulit luarnya dan menghaluskan atau cukup dengan meremas - remas batangnya ke rambut kita, lakukan hal ini 2 kali dalam seminggu sebelum keramas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea