Kamis, 08 Mei 2014

Aku Memang Salah

Diposting oleh Unknown di Kamis, Mei 08, 2014
Aku mencoba untuk mencintaimu, walaupun aku yakin hati ini masih untuknya. Aku mencoba untuk menerimamu, walaupun aku tahu aku tak penuh menginginkanya. Aku mencoba untuk melupakanya dan mulai memikirkanmu, meskipun aku tau aku tak pernah sanggup untuk melupakannya. Seberat itu aku mencoba untuk menghadirkanmu di hatiku dan sebesar itu pula bayangannya selalu menutupimu. Salah memang memberimu harapan yang tak pasti, tetapi akan salah jika aku selalu berharap kepadanya yang sudah tak peduli akan aku. Salah memang membiarkanmu berada di sisiku, tetapi akan salah jika aku tak mampu menghapus bayangannya selama ini. Aku memang salah atas semua harapan yang aku berikan kepadamu. Aku memang salah atas semua kepalsuan yang membuatmu nyaman. Aku memang salah atas semua perasaan yang tak pernah nyata untukmu. Dan aku memang salah atas semua kebenaran yang menyakitimu. Maafkan aku, maafkan atas semua ketidak sanggupanku untuk berterus terang atas perasaan ku padanya selama ini. Maafkan aku atas semua harapan-harapan yang terlihat nyata tetapi semua itu tak ada. Maafkan aku jika kelak namanya tak bisa aku gantikan dengan namamu. Dan maafkan aku, karena aku masih mencintainya. Sungguh amat mencintainya.


Tertanda,
Aku. Aku yang selalu menyakitimu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea