Minggu, 26 Juli 2015

Mengenal Kamera Gopro

Diposting oleh desty anjar di Minggu, Juli 26, 2015
Kamera GoPro adalah kamera yang digunakan di luar ruangan akan tetapi kamera ini juga sering digunakan di dalam ruangan. Kamera ini sangat patut dan pantas untuk diajak untuk berpetualang atau kegiatan outdoor. Kamera ini cocok untuk kamu yang suka mengabadikan kegiatan kamu di luar ruangan seperti bersepeda, surfing, terjung payung, motorcross dan yang lainnya.

GoPro ini adalah salah satu merk kamera yang memelopori kamera jenis ini, sehingga kadang jika ada produk kamera sejenis sering orang salah kaprah dengan menyebutnya kamera GoPro. Seperti halnya OS smartphone yang selalu 
di update, begitu pula dengan GoPro ini yang juga beberapa kali mengupgrade versinya.

Nah, lalu apa kelebihan kamera ini. Pertama adalah kualitas gambar, khususnya GoPro Hero 3 seri Black. Bagi yang gemar mendokumentasikan aksi-aksi di lingkungan ekstrem atau aktivitas berbahaya dengan kualitas sangat bagus, kamera ini bisa diandalkan. Malah bisa dikatakan, kualitasnya mungkin terlalu berlebihan, alias mubasir juga sebab akan sangat jarang digunakan. 

Kelebihan lainnya, bila ingin mencoba atau yang gemar membuat film tiga dimensi, menggunakan GoPro relatif mudah dan murah dibanding bila membeli kamera 3D betulan. Dengan menggunakan dua bodi kamera GoPro dalam satu wadah khusus dan setelah melalui penyatuan file dari kamera kanan dan kiri di GoPro CineForm, film tiga dimensi sudah bisa dihasilkan. Pun sudah bisa dipakai menyelam (anti air). Dianjurkan untuk menggunakan kacamata tiga dimensi untuk melihat hasilnya walau itu hanya di monitor komputer (bukan monitor khusus). 

Jadi kamera ini sangat cocok untuk kalian yang suka kegiatan di luar ruangan. Akan tetapi kamera ini juga bagus untuk digunakan dimanapun sesuka anda.


0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea