Selasa, 27 November 2012

Kesalahan Terindah

Diposting oleh Unknown di Selasa, November 27, 2012


Sekali lagi aku bertanya,  apakah perbedaan itu indah?
Jika memang benar, mengapa aku tidak dapat merasakan kebahagian itu?
Jika memang kita satu, lantas mengapa perbedaan ini dipermasalahkan?

Bukankah Tuhan itu satu adanya?
Bukankah hanya cara kita menyebut nama-Nya dan menyembah-Nya saja yang berbeda?
Bukankah pada dasarnya tujuan kita sama mendapatkan pintu Surga dari-Nya?
Jika Tuhan menciptakan cinta, apakah bersama itu hanya untuk mereka yang sama dan tidak diperuntukkan bagi kita yang berbeda?

Aku mengasihimu, seperti bulan yang selalu setia mengitari bumi
Aku menghargaimu, layaknya aku mengerti akan perbedaan ini
Aku mencintaimu, bagaikan bintang yang berusaha datang meski mendung menghampiri

Kau bagaikan pasir digenggaman, yang semakin aku berusaha untuk menggenggamnya sampai tengah lautan engkau semakin nyata pergi dari pelukanku
Kau ibarat bintang di langit dan aku bagaikan pecundang di bumi yang hanya mampu sekedar memujamu tanpa dapat menggapai dan memilikimu

Jika saja aku mengikutimu, apakah aku pantas menerima kepercayaan darimu sedang kenyataannya Tuhanku saja berani aku khianati
Jika aku pergi darimu, masihkah kata perbedaan indah itu nyata?

Kini aku hanya mampu berjalan tanpa arah bagaikan itik kehilangan induknya yang hanya dapat berharap suatu hari nanti ia mampu bertahan hidup seorang diri
Karena pada dasarnya sebesar apapun cinta yang kita miliki, kita berbeda dan selamanya berbeda dan tak akan pernah bersama

Teruntuk I.H.C.V
15 juli 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea