Rabu, 28 November 2012

Resume Kelompok 4 (Komunikasi Dalam Organisasi)

Diposting oleh Unknown di Rabu, November 28, 2012

Komunikasi sangat dibutuhkan karena dengan berkomunikasi semua masalah dapat berjalan dengan lancar dan dengan komunikasi pula individu dapat mengurangi terjadinya kesalahpahaman.
Komunikasi mempunyai definisi suatu proses di dalam upaya membangun saling pengertian.

Dalam suatu organisasi biasanya selalu menekankan bagaimana pentingnya suatau komunikasi.

Tujuan komunikasi adalah berhubungan atau mengajak orang lain untuk mengerti apa yang kita sampaikan dalam mencapai tujuan tertentu. Keterampilan berkomunikasi diperlukan dalam bekerja sama dengan orang lain. Ada dua jenis komunikasi, yaitu verbal dan non verbal, komunikasi verbal atau tertulis dan komunikasi non verbal atau bahasa(gerak) tubuh.Komunikasi dua arah terjadi bila pengiriman pesan dilakukan dan mendapatkan umpan balik. Seseorang dalam berkomunikasi pasti dapat merasakan timbal balik antara pemberi informasi serta penerima informasi sehingga terciptanya suatu hubungan yg mutualisme antara keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea