Kamis, 25 September 2014

Cinta Sendiri

Diposting oleh Unknown di Kamis, September 25, 2014
Mencintai tapi tak bisa memiliki,
Menyayangi tapi tak diakui,
Mengkasihi tapi tak berarti,
Apakah sesakit itu memendam perasaan ini sendiri?

Aku mengenalmu, aku selalu berusaha mencari tahu tentangmu, bahkan aku bisa lebih mengertimu dibanding kekasih barumu itu
Aku selalu menghabiskan waktuku untuk memperhatikanmu, ya walaupun dari jauh setidaknya aku tahu kamu baik-baik saja saat itu

Kata temanku, cinta itu tak harus memiliki
Tetapi aku selalu yakin kalau cinta itu harus diperjuangkan sampai akhirnya ia kau miliki
Ya, meskipun akhirnya kita sadar jika sebenarnya cinta itu tak dapat dipaksakan hadirnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea