Rabu, 07 November 2012

Aku Ingin

Diposting oleh Unknown di Rabu, November 07, 2012

Aku ingin hidup bersama mimpi
Menari bersama khayalan
Dan bernyanyi bersama angan
                Aku ingin hidup di dunia mimpi
                Karena aku dapat menjadi apa yang aku inginkan
                Memperoleh apa yang aku harapkan
                Dan mendapatkan apa yang aku citakan
Aku ingin menari bersama khayalan
Diikuti tarian mimpi dan doa – doa kecil
Serta dipadukan dengan gerakan tekat yang kuat di hati
                Aku ingin bernyanyi bersama angan
                Diiringi kesungguhan dan keyakinan
                Dipadukan dengan lirik indah kesuksesan
Aku ingin hidup dengan mimpi
Benafas dengan khayalan
Dan tumbuh dengan angan
Karena dengan begini aku dapat meraih apa yang aku citakan

30 Oktober 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea