Rabu, 07 November 2012

Kosong

Diposting oleh Unknown di Rabu, November 07, 2012

Hari ini aku kembali mengisi lembaran kosong disetiap file catatan kuliah ku, entah apa yang ingin aku bagi, aku hanya berharap ada seseorang yang mampu mengerti dan mampu membawa ku terbang sampai di depan gerbang impianku

Kali ini ku jatuhkan lagi cairan kental berwarna hitam ini di atas lembaran putih bersih yang ada disela-sela kelamnya tumpukan tugas beserta isinyayang bagaikan tumpukan jerami kering di hamparan tanah tandus, aku berharap ada setitik hujan di sana agar sedikit memberikan kesejukan untuk sejenak

Tak banyak yang dapat aku ungkap dari ceceran alphabet yang ku rangkai mengotori halaman ini, hanya saja aku dapat berpikir seperti ini lah manusia, pribadi yang dulunya bersih seiring berjalannya waktu pasti kotor dengan perbuataan yang sama sekali tak berguna. Hanya saja masih ku temukan kepercayaan bahwa Tuhan memiliki ribuan rencana indah disetiap perjalan kelam yang manusia jalani.



Depok 3 November 2012
10.43 WIB
Kala itu pikiranku sedang kalut, entah memikirkan apa yang jelas dibalik kalutnya pikiran ini Tuhan memberikanku ide untuk menulis tulisan ini J

0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea