Kamis, 08 November 2012

BACA INI !!! Kalo Kamu Tidak Ingin Tua Lebih Awal

Diposting oleh desty anjar di Kamis, November 08, 2012




Bertambah tua adalah prose salami yang tidak mungkin bisa kita hindari, tetapi kalau seseorang terlihat lebih tua dibandingkan umurnya agak takut juga ya? Hal itu bisa terjadi karena beberapa factor lho. Beberapa factor yang menjadi kebiasaan buruk yang kebetulan bisa membuat orang terlihat lebih tua dibandingkan umurnya.

  • Malas Gosok Gigi


Data dari Centers For Disease Control and Preventions menunjukan 19% dari wanita berusia 2 – 19tahun mengalami gigi berlubang akibat karies gigi, ini dapat menyebabkan igi mudah copot kemudian ompong seperti lansia. Biasakanlah menggosok gigi min. 2X sehari jika perlu lakukan juga sehabis makan dan sebelum tidur untuk mencegah karies gigi.

  • Kurang Minum Air Putih


Seperti yang kita ketahui peranan air bagi tubuh manusia sangatlah beragam tak terkecuali manfaatnya bagi kulit kita. Jika kita kekurangan cairan maka kulit akan kehilangan elastisitasnya, hal ini berakibat kulit jadi terlihat kusam dan keriput sehingga tampak lebih tua. Jadi perbanyak minum air putih ya supaya elastisitas kulit kamu terjaga J

  • Menghindari Makan Buah dan Sayuran


Banyak diantara kita mungkin sangat membenci sayuran dan hampir tidak pernah makan buah, padahal seperti yang kita ketahui buah dan sayuran merupakan sumber antioksidan alami bsgi tubuh dan mudah kita temui sehari – hari. Selain sebagai pencegahan terhadap penyakit kanker anti oksidan sendiri bermanfaat untuk menjaga proses kelangsungan regenerasi sel. Ini akan mencegah tumbuhnya rambut putih (uban) dan menjadikan kulit lebih segar dan halus.

  • Malas Olahraga


Diakui atau tidak jika disuruh memilih olahraga atau makan tentu kita akan menjawab makan, karena kita menganggap olahraga adalah kegiatan yang membosankan. Tahukah kamu jika kita jarang berolahraga otot – otot inti tubuh akan melemah? Hal ini mempengaruhi bentuk tulang seseorang sehingga terlihat membungkuk seperti lansia.
  • Merokok


Di postingan sebelumnya saya pernah menjelaskan bahaya rokok bagi wanita dan salah satunya adalah ini, asap rokok merupakan sumber radikal bebas yang memiliki efek penuaan dini. Karena asap rokok dapat merusak sel – ael di kulit. Racun nikotin rokok juga dapat mninggalkan bercak kuning pada gigi dan ini sagat mengganggu penampilan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea