Kamis, 08 November 2012

Perut Buncit = Big No No !!!

Diposting oleh desty anjar di Kamis, November 08, 2012

Kamu memiliki badan yang ideal tapi perut kamu terlihat buncit? Atau kamu merasa bagian perutmu kurang oke karena bergelembir? Tepat banget deh kalo kamu baca tulisan ku ini J

Perut Buncit = Big No No !!!



Pasti bĂȘte, kesal, sedih, dan sangat tidak PD ya kalo kita punya perut yang buncit dan terlihat sangat besar apalagi kalo badan kita bisa dibilang kurus, lebih ngeselin lagi kalo badan kita agak sedikit besar dengan datangnya perut buncit pasti akan menambah kesan gemuk pada tubuh kita, bĂȘte banget kan? L tapi nggak usah sedih kok, disini aku bakalan kasih tips gimana caranya ngecelin perut yang buncit langsung dari sang diva dunia Britnet Spears, melalui pelatih fitnesnya Bobby Storm membocorkan rahasia dibalik perut seksi Spears. Pasti pada penasaran kan apa saja tips – tips tersebut? Berikut ini Tips Mengecilkan Perut ala Britney Spears:
  •  Latihan Crunches

Latian ini dimulai dengan posisi tubuh telentang di atas lantai. Tekuk lutut dengan telapak kaki sejajar dengan lamtai dan tangan di bawah kepala. Angkat bahu sekitar 10 inchi sembari menghembuskan napas. Tahan punggung dan leher pada posisi lurus. Jika kamu merasakan tegang pada bagian perut jangan gunakan tangan untuk menyangga kepala kamu ya J
  • Latihan Leg Lifts

Gerakan ini dimulai dengan posisi tubuh tetap telentang di atas lantai, lengan pada sisi kiri kanan. Lutut merapat dan angkat tungkai 90 derajat dengan telapak kaki mengarah ke lantai. Angkat bokong kamu dari lantai setinggi beberapa inci dan tahan pada posisi tungkai kamu yang lurus. Pastikan punggung bagian bawah tidak ikut terangkat ya. Rasakan tekanan pada bagian bawah perut kamu, tahan pada posisi tersebut untuk beberapa detik, kemudian perlahan letakkan kembali bokong kamu pada posisi pertama.
  •  Latihan Side Crunches

Posisi awal pada latihan ini masih sama dengan gerakan crunches. Biarkan tungkai kamu terbuka kea rah luar, sehingga bagian luar lutut menyentuh lantai. Angkat bahu dari lantai kurang lebih setinggi satu kaki. Tahan leher dan punggung agar tetap lurus. Gerakkan tungkai ke sisi yang berlawanan dan ulangi untuk beberapa kali.
Terakhir Bobby Storm menyampaikan bahwa hanya latihan yang dilakukan secara konsistenlah yang akan membuahkan hasil, bukan seberapa banyak melakukannya.
Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Sebelum melakukan beberapa latihan di atas pastikan niat kamu sudah bulat ya untuk mengecilkan peut yang buncit itu, latihan di atas juga tidak akan berhasil jika kamu tidak mengimbanginya dengan asupan yang bergizi lho, so sudah siap untuk membasmi perut buncitmu? Selamat mencoba ya J semoga sukses :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea