Kamis, 17 Oktober 2013

Karena Tak Lagi Aku

Diposting oleh Unknown di Kamis, Oktober 17, 2013
Karena tak lagi aku yang kau lihat disetiap kau membuka mata
Karena tak lagi aku yang dapat mencium harum tubuhmu kala kau peluk aku
Karena tak lagi aku yang mendengar bisikan kata "I Love You" dari dirimu
Karena tak lagi aku yang bisa merasakan sentuhan lembut bibirmu
Karena tak lagi aku yang kini ada di pelukanmu
Karena tak lagi aku yang mengisi setiap hari indahmu
Karena tak lagi aku yang menjadi alasan utama senyummu
Karena tak lagi aku yang kau ceritakan pada Tuhanmu
Karena tak lagi aku yang duduk di sampingmu dan bercanda mesra denganmu
Karena tak lagi aku yang ada digenggaman tanganmu
Karena tak lagi aku yang pesannya selalu kau tunggu
Karena tak lagi aku yang menjadi orang special di hatimu
Ya. Tak lagi aku...

0 komentar:

Posting Komentar

 

DESNDESTY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea